Rabu, 23 Oktober 2013

Bisnis Menjual Binder

          Kali ini saya akan membahas mengenai suatu bisnis yang sedang saya jalani. Bisnis yang saya jalani saat ini yaitu bisnis menjual Binder. Saya sudah menjalani bisnis ini sekitar setahun. Saya sangat menikmati dalam menjalankan bisnis ini, karena menurut saya selain menguntungkan, menjalankan suatu bisnis itu juga mengasyikan seperti sedang berpetualang, banyak sekali tantangan nya :D ...
         Saya menjalankan bisnis ini juga tidak sengaja. Awal nya saya tidak ada niat untuk berbisnis binder ini, karena wartu itu saya hanya membeli satu binder untuk saya sendiri, dan ternyata teman-teman sekitar rumah saya berminat untuk membeli binder. Memang di daerah Tangerang sendiri belum ada binder motif seperti yang ada di depok dan saya melihat peluang bisnis yang baik saat itu. Akhirnya saya memutuskan untuk memulai dan menekuni bisnis ini sampai sekarang. 
          Bisnis menjual binder ini tidak memerlukan modal yang besar dan kemungkinan kerugian yang akan terjadi relatif kecil. Karena sistem penjualan yang saya lakukan yaitu sesuai dengan pesanan, jadi binder baru akan saya beli di agen binder jika ada pesanan dari pelanggan saya. Pemasaran yang saya lakukan yaitu melalui sosial media Saya juga bekerja sama dengan teman-teman saya yang kampusnya berada di luar wilayah depok. Jadi pertama saya akan mengirimkan foto-foto binder motif yang telah saya dapatkan di agen binder, lalu dengan foto itu mereka akan menjualnya di kampus masing-masing. Sekian cerita dari saya tentang bisnis yang sedang saya jalani. Semoga bisa bermanfaat bagi yang membaca.. Terima Kasih.. :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar