Jumat, 18 November 2011

Hobby Mengoleksi Wedges

          Hobby, sebuah kata yang tidak asing lagi buat kita dengar. Semua orang pasti memiliki hobby nya masing-masing. Sama seperti saya, saya sendiri juga memiliki beberapa hobby, salah satunya adalah hobby mengoleksi wedges. Wedges adalah sepatu berhak tinggi dengan bagian hak belakang sampai sol bagian depan tersambung menjadi satu dan biasanya haknya tebal. Sebenarnya wedges dan highheels hampir sama yaitu memiliki hak tinggi, hanya saja pada high heels haknya hanya pada bagian tumit dari sepatunya.
          Kenapa saya lebih suka wedges di bandingkan high heel?? karena kalo menurut saya, wedges itu lebih nyaman di bandingkan high heels. Karena high heel memiliki hak yang kecil/tipis sehingga mudah patah. Oleh karena itu saya lebih memilih memakai wedges.
          Sebagai seorang perempuan, saya menyadari bahwa memperhatikan penampilan itu sangat penting. Apalagi ada pepatah(ga jelas) mengatakan, bahwa kepribadian orang akan di lihat dari cara berpenampilannya.. Karna itu, saya sangat memperhatikan penampilan saya, salah satunya untuk urusan sepatu.
          Dengan menggunakan wedges saya lebih percaya diri dan membuat penampilan saya terlihat lebih cantikk (heheheehe).... Apalagi saya termasuk orang yang memiliki badan sedikit kurang tinggi, dengan menggunakan wedges saya pastinya akan terlihat lebih tinggi. Biasanya saya menggunakan wedges yang memiliki hak ukuran 7-10 cm. Saya menyukai wedges yang modelnya simple tapi terlihat Wooww. Memang harga wedges itu bisa di bilang mahal, tapi namanya hobby jadi mau ga mau harus berusaha untuk ngumpulin uang buat beli wedges yang saya mau... Di bawah ini ada beberapa contoh gambar wedges dan high heel, jadi buat yang belum tauuu perbedaannya, mohon di perhatiin yaaa....cekidootttttttttt....!!

 Wedges :



       
High heels  ;

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar